Berbisnis Pulsa, Pendapatan Cukup

No Comments
Dimulai sejak 6 bulan lalu, aktivitas berjualan pulsa ini sampai sekarang sangat saya minati. Bagaimana tidak, Bisnis pulsa dengan pendapatan cukup ini sudah sangat membantu saya dalam mencukupi kebutuhan harian.

jualan pulsa tanpa biaya registrasi


Dengan niat yang matang dan keinginan yang kuat, alhamdulilah setelah melewati beberapa tahap "Naik - Turun" Hasil penjualan, sekarang ini saya sudah bisa menstabilkan usaha ini dengan beberapa trik tertentu, salah satunya membangun sebuah website agen pulsa dengan memanfaatkan Fitur Autoreg yang telah disediakan oleh distributor pulsa saya. Awalnya kalau boleh jujur, penjualan perhari saya hanya menjangkau 2 - 3 pelanggan dengan rata - rata pembelian pulsa yang nominal nya kecil. Setelah membuat website Agen Pulsa dan Upgrade "Kios" Cieehh, hahaha :D saya pun berhasil menaikan trafik penjualan.Ditambah lagi dengan promosi yang saya lakukan setiap hari melalui Social media facebook, yang mendatangkan beberapa Downline.

Setelah saya praktekan sendiri, ternyata ber bisnis pulsa ini sangatlah mudah dan untuk menarik pelanggan dan mendapatkan penghasilan nya pun terbilang cukup cepat, Karena saking banyaknya kebutuhan masyarakat akan pulsa inipun yang membuat penjualan pulsa ini pun semakin menguntungkan.

Bisnis Pulsa Dengan Pendapatan Cukup : Cara Mempromosikan

Cara mempromosikan nya seperti yang sudah saya bilang tadi, kita hanya perlu melakukan beberapa step saja. 
  • pertama, Bangunlah koneksi dengan orang - orang sekitar. Perbanyak bertanya, apakah mereka membutuhkan pulsa ? Saya melakukan hal tersebut kepada saudara dan tetangga di sebelah rumah saya. 
  • Setelah itu menyiapkan sebuah konsep, bagaimana cara mempromosikan kepada orang lain seperti teman dan orang yang baru dikenal/orang asing. Saya melakukan hal tersebut dengan cara Membuat website kemudian membuat halaman - halaman tentang produk yang saya tawarkan dan di share melalui Sosial media facebook (Kebetulan saya saat ini hanya aktif di FB saja).
  • Membuat Sebuah Fanpage atau bergabung dengan grup jual beli. Setelah itu buat sebuah tread kemudian tuliskan artikel yang mengandung ajakan untuk bergabung menjadi seorang pebisnis pulsa. Tentu saja kita harus meminta nomor telepon mereka untuk di daftarkan. ( Sebagian distributor Pulsa sudah ada fitur Autoreg ) jadi tidak usah perlu repot - repot untuk mendaftarkan downline baru.
  • Usahakan harga yang di patok tidak tinggi, agar para pelanggan masih ingin membeli di tempat anda.Sebelum saya mematok harga pulsa untuk dijual ini, sebelumnya saya melakukan survey ke beberapa Counter pulsa di komplex rumah. Pada waktu itu, Harga pulsa di counter itu rata - rata Rp 7.000 untuk nominal 5.000. Nah maka dari itu saya menjual pulsa dibawah harga mereka dengan menurunkan nya menjadi RP 6.500 . nggak masalah kok dan nggak bakalan rugi. Lebih baik untug sedikit asalkan penjualan lancar terus, daripada untung banyak tapi penjualan jarang/ harinya.
  • Dan yang terakhir selalu memotivasi diri sendiri, Buatlah seolah olah anda bekerja di tempat orang, agar kita bisa bekerja teratur. Soalnya, kebanyakan orang yang bekerja dengan usaha sendiri suka malas dan melalaikan pekerjaan tersebut. Karena mereka fikir " Ini usaha sendiri, bodoh amat, nggak ada marah dan ngatur". Tapi saya yakin, bagi orang yang serius ingin menjalankan usaha baik itu berjualan pulsa atau yang lain - lain, pasti tidak akan berfikir seperti itu kan ?
Dari sekian banyak cara untuk bisa mendapatkan penghasilan yang saya jalani, Berbisnis pulsa dengan pendapatan cukup ini bisa menguntungkan bahkan jika lebih ditekuni dan serius anda pasti akan sukses.

Oh iya, untuk kalian yang ingin berbisnis pulsa all operator, kuota internet, token listik dan pembayaran tagihan listrik pascabayar tanpa biaya registrasi mungkin bisa mencoba nya dengan mengklik gambar dibawah ini. Okeh, mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini. Maklum lah, di website official saya, nggak bisa gunain kata - kata yang tidak baku, jadi sulit untuk bisa menulis sebebas ini. hehehe :v

Daftar menjadi Agen Pulsa 1 Chip All operator Ghonztech Pulsa solution

bisnis pulsa dengan pendapatan cukup

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Sekolahnya Lulus Kan ? Nah, Komentarnya harus yang sopan yaaa :)