Mengikuti Kontes Blog Review Pertama kali

No Comments
Mengikuti Kontes Blog Review Pertama kali


Hari ini tepatnya tanggal 1 Maret 2016, sepertinya pengetahuan tentang ngeblog saya harus lebih di uji dengan mengikut sertakan blog yang saya kelolah untuk mengikuti Blog review kontes yang di selenggarakan oleh pihak Rumahweb Indonesia dalam rangka ulang tahun nya yang ke 14 tahun.

Kontes tersebut sebenarnya dimulai dari tgl 10 februari lalu, dan kemarin saya mau mengecek keaktifan domain saya yang di beli melalui Rumahweb dan ternyata pada postingan di blog resminya ternyata mereka sedang mengadakan Blog kontes tersebut.

Langsung saja saya menuju ke halaman tersebut, lanjut dengan membaca peraturan dan tata cara mengikuti kontes itu. Maklumlah, saya belum pernah mengikuti kontes beginian. Kalau baca sih banyak kali, tapi sayang kontes nya udah pada selesai. :D

Dan untungnya kontes yang di adakan ihak Rumahweb ini akan berakhir tanggal 5 maret mendatang, jadi masih ada sedikit waktu untuk mengikutinya. Langsung aja deh setelah membaca Peraturan nya, saya langsung mendaftarkan Blog tercinta saya .

Dalam formulir tersebut, kita diharuskan mengisi data sebagai berikut :

  • NAMA LENGKAP 
  • URL BLOG YANG DI IKUT SERTAKAN
  • URL PROFIL FACEBOOK KITA
  • SCAN KTP/PASSPORT/KITAS
Dan setelah berhasil mengikuti persyaratan nya, kemudian saya diberi link gambar yang akan diletakan dalam blog yang terdaftar. Gambar tersebut merupakan banner Rumahweb agar mengetahui apakah blog yang me review Rumahweb telah terdaftar atau belum.

Hampir semua persyaratan sudah dilakukan, saatnya melengkapi bagian akhirnya dengan Mengklik tombol like Fanpage Rumahweb Indonesia, dan menulis artikel dan di share ke facebook juga dengan dilengkapi Tag Rumahweb Indonesia. Tapi sayangnya artikel saya  belum bisa dibuat karena belum terlalu mengerti bagaimana cara Membuat Artikel Review di blog sehingga saya harus mencari tau bagaimana caranya dengan mencari pengetahuan tersebut melalui Mbah Google.

Nah, akhirnya ketemu, dari penjelasan Mbak ririn pada blognya, saya pun serasa mendapat inspirasi untuk bisa membuat sebuah tulisan dengan tema Blog Review. Sebanyak 20 draft artikel yang saya buat, semuanya saya rasa belum sempurna atau mendekati sempurna juga menarik. Sampai akhirnya dengan cara menggabungkan ke-20 artikel tersebut dan mendapatkan Sebuah Artikel Review tentang Rumahweb Indonesia pun berhasil dibuat :) kalian bisa melihatnya langsung di Link bawah ini

Rumahweb Indonesia : Penyedia Hosting dan Domain Murah

Oh iya guys, mungkin artikel yang saya buat tersebut masih kurang bagus, jika kalian ingin mengkoreksi nya jangan sungkan sungkan yaa... Kasih komentarnya ke saya ya.. Biar nanti sebelum tanggal 5 maret bisa saya perbaiki lagi.

Ternyata membuat sebuah Artikel tentang Blog review itu menyenagkan. Selain bisa mengembangkan kemampuan menulis, kita berkesempatan mendapatkan hadiah lohh :D

Di kontes yang saya ikuti ini, terdapat total hadiah jutaan rupiah buat para pemenang loh....

Mengikuti Kontes Blog Review Pertama kali

Bila anda ingin mengikuti Kontes ini, cepetan mendaftar ya, tapi pastikan kalau anda memiliki layanan aktif di Rumahweb. Karena persyaratan utamanya harus memiliki layanan aktif disana. Seperti layanan hosting ataupun Domain.

Berhubung saya mempunyai layanan domain yang aktif disana makannya nggak nyia nyiain waktu nya hehehe. :D

Okeh yang terakhir, buat yang berbaik hati, Bisa tolong di Like nggak Artikel saya tersebut lewat Facebook, kalau ada yang mau klik aja DISINI dan tolong di like ya :) Terima kasih

Postingan yang mau di like ada pada bagian atas.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Sekolahnya Lulus Kan ? Nah, Komentarnya harus yang sopan yaaa :)